Selasa, 03 September 2013

Download 7-Zip 9.15 Beta (32-bit)


7-Zip adalah file Kompresor bebas tersedia untuk download untuk mengurangi ukuran file berkat algoritma kompresi tinggi yang efisien.
Dengan 7-Zip pengguna dapat memampatkan file yang beragam dan berganda. Ukuran dapat dikurangi hampir 50% dari volume awal. Hal ini dimungkinkan melalui penggunaan "7z" format, mendapatkan hasil kompak tanpa kehilangan kualitas. Perangkat lunak ini juga bekerja dengan OS apapun seperti Windows XP dan Windows 7.
Program ini sangat dianjurkan ketika ada kebutuhan membebaskan ruang hard disk komputer Anda. Selain itu, 7-Zip kompatibel dengan banyak format, seperti XZ, bzip2, GZIP, TAR dan ZIP ketika datang untuk kompres / uncompress atau encode / decode file.



7-Zip memiliki antarmuka yang user-friendly dan intuitif didasarkan pada file explorer double-panel. Juga, fungsi utama dapat diidentifikasi dengan ikon berwarna-warni yang terletak di bagian atas. Utilitas ini menyediakan pilihan pengaturan dasar untuk menyesuaikan sampai sesuai dengan kebutuhan pengguna. 

Fitur 7-Zip adalah sebagai berikut:

      - Rasio kompresi yang tinggi dalam format 7z (LZMA dan LZMA2 kompresi)
      -Format yang didukung berbeda seperti 7z, ZIP, WIM, XZ, bzip2, TAR atau GZIP
      -Kuat enkripsi AES-256 untuk 7z dan format ZIP
      -Self-extracting kemampuan dalam format 7z
      -Hal tersebut terintegrasi dengan Windows Shell
      -Plugin untuk FAR Manajer
      -Lanjutan File Manager
      -Lanjutan versi baris perintah
      -79 bahasa


Memulihkan file zip yang telah rusak atau rusak adalah tugas yang berat. Memperbaiki mereka berubah menjadi penting jika kita ingin membacanya lagi. Zip Repair Tool dapat melakukannya untuk kita hanya dengan mengklik di file yang rusak dan memperbaiki mereka dalam beberapa detik tidak peduli ukuran mereka.

Jika Anda ingin mencoba kompresor yang berbeda dengan ekstensi yang berbeda daripada 7z, Winzip adalah alternatif yang baik, terutama bagi pengguna pemula, karena menyediakan wizard membimbing mereka dalam pengalaman mengompresi pertama mereka. Sementara 7-Zip dikenal untuk tingkat kompresi yang tinggi, Winzip menonjol untuk kecepatan kompresi. Juga, salah satu kelemahan Winzip adalah kompatibilitas rendah dengan format kompresi lainnya.
Langsung saja Download di bawah ini.



7-Zip 9.15 Beta (32-bit)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar